Buaya Raksasa 15 Meter Di Kalimantan Barat



Seekor buaya raksasa ditangkap di Kalimantan barat. Video kiriman dari pemirsa TVOne ini menampilkan seekor buaya dengan panjang 15 meter dengan bobot lebih dari satu ton. Namun sayangnya, pengirim tidak menjelaskan lebih detail tentang dimana alamat lengkap tempat buaya tersebut ditangkap, serta waktu dan detail tentang penangkapan buaya raksasa tersebut.

Masih belum jelas status buaya raksasa tersebut, apakah buaya tersebut dimanfaatkan oleh warga setempat, atau diamankan oleh pihak terkait. Tentunya tidak mudah menangkap buaya raksasa yang ukurannya sangat besar tersebut dengan bobot yang puluhan kali lebih berat bobot manusia rata-rata. Semoga buaya raksasa yang termasuk hewan langka ini diletakkan ditempat penangkaran, untuk kepentingan penelitian ilmu pengetahuan.

Sayang sekali, video buaya raksasa yang dikirim oleh Ruby tidak disertai dengan informasi tentang penangkapan buaya secara lengkap.

Video :http://www.youtube.com/watch?v=RGb-FOtP_5g
Sumber : http://www.indomagz.com

About these ads

41 thoughts on “Buaya Raksasa 15 Meter Di Kalimantan Barat

  1. Lihat videonya dimana? Ngomong2, kalau burung raksasa ada tidak ya di dunia& berapa cm?

  2. Saya juga nonton di TVONE, kirain cuma ular anaconda aja kaya difilmnya yang ada di Kalimantan, ternyata ada Buaya raksasa….Rob Bradle datang ngak yaa????

  3. wah klu ada vidionya atau fotonya pasti lebih seru tueh……

  4. setau saya di kalimantan emang buanyak bgt buaya-buaya dgn ukuran raksasa…

    hanya emang baru denger aja buaya yang panjangnya 15 meter, kalo hanya 10 meter sih dah pernah denger dan liat potonya…

    • Trims bang Riza infonya… tuk Rekans coba lihat aja di link yg dikasih Riza”

  5. Selain buaya raksasa di kalimantan ada juga ular raksasa, seandainya kedua jenis satwa tsb bisa dijadikan koleksi kebun binatang tentu jadi aset yg besar utk devisa dari sektor wisata.

    • pengennya sih bisa mas,…tapi gk tau caranya..hehe..maklum baru ngeblog necch” ajarin yo mas. ditunggu di email ku’

  6. Bnr bro q liat ndiri tuh berita,,emg bnr2 gwede bgt buaya itu,,pas tinggi punggung sm dgn tinggi bdn org dewasa,,

  7. iya gw liat gede banget… tuh gimana nangkepnya yah… tapi sayang klo dilihat dari youtube gak terlihat seperti buaya hidup.. jangan-jangan cuma rekayasa aja… heheheh

    salam kenal (totok)

    • Yoi rekans..sepertinya perlu dicari lebih lanjut mengenai berita ini. dari videonya sih bener-bener guedeee bgt tuh”. cuman kaga idup tuh buaya, diem aja. mudah-mudahan sih bener, keren kan Indonesia punya buaya segede itu.. Subhanallaah”

Comments are closed.